Jumat, 23 November 2012

Situs Islam Palsu

Semaraknya dunia maya (internet) telah mengiasi kehidupan kita, bahkan seringkali dalam aktifitas keseharian internet selalu menjadi mediator utama, seperti dalam aktifitas bekerja, belajar, bahkan sampai hal  yang bersipat judipun (negativ) tak pernah luput dari cucur jabar katifitas dalam internet.

Begitu pula ada tangan-tangan nakal yg menggunakan media internet ini dengan tidak tanggung jawab, seperti hanya keinginan agar situs (website)nya banyak di kunjungi, dengan segala macam cara.
seperti dengan mengatas namakan AGAMA.

Berikut saya Lampirkan Beberapa situs/website yg mengatas namakan AGAMA ISLAM, namun dalam konten/posting tidaklah berbobot dengan apa yang di tuntut oleh agama ISLAM :


Islam exposed : http://www.islam-exposed.org/  
Freedom         : http://www.faithfreedom.orgFath/
Islam Watch    : http://www.islam-watch.org/
Nuru Al-hayat : http://www.light-of-life.com/
Islam Religion  : http://www.thereligionofpeace.com/
Jihad watch     :  http://www.jihadwatch.org/
Prophet Of Doom : http://www.prophetofdoom.net/
Apostates Of Islam : http://www.apostatesofislam.com/index.htm

Posted by : el-kamil ibnu ishaq ~ / Dakwah , Berita , Internet Bisnis

Artikel Situs Islam Palsu diposting oleh el-kamil ibnu ishaq pada Jumat, 23 November 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Salam ukhuwah. Terimakasih.